Untitled 1

Kenalan Dulu Yuuk!



Selamat datang di blog gue yang sederhana ini manteman, mau minum apa nih? Juice? Kopi? Teh? Or me? *kok gue malah promosi* maklum efek jomlblo, hiks hiks. Okeh lupain.

Oh ya, kenalin, nama gue Eko Fernando, Nyokap dirumah manggil gue Penando teman teman di sekolah manggil gue Eko, diluar sekolah teman teman manggil gue Nando, bingung kan mau manggil gue apa.? Ahaha sama geu juga binggung mau nyebut nama gue siapa. Gini deh, kalau lo bingung mau manggil gue siapa, panggil aja bebeb, sayang, darling juga boleh, itu kalo lo cewek, tapi kalau lo cowok panggil gue Nando aja, karna gue bukan maho.

Okeh lanjut, kemaren gue lagi browsing trus gue liat blog cewek, sebut aja namanya bambang, iseng iseng Gue baja isi blog nya, wih keren banget, walaupun menurut gue isi blog nya itu gak ada yang penting sedikitpun tapi tanpa disadari gue baca semua kata di blog nya itu.

 Dari situ gue terinspirasi ingin bikin blog juga, kan keren tuh, sebenarnya sih bukan itu yang sangat menginspirasi gue, ada deh, tapi lu beneran mau tau.? Jangan lah ya, please gue malu nih, tapi lo janji ya ga bakal ngasih tau siapa siapa? Beneran nih? Kalau gitu janji ya, kelingking dulu dong. *kelingking* sebenarnya gue baru putus dari pacar gue, nah sekarang gue gapunya tempat buat share ke galauan gue sehari hari, makanya gue bikin blog, lah, kok lu ketawa? Kannn, gue nangis nih? Yaa mau di apain lagi, nasi udah jadi lontong, yaudah bikin kuahnya aja lagi biar enak, kan lumayan daripada kebuang, tultak?

Sekarang gue jomblo, hah gak enak geu dengar nya, single deh single, iya gue sekarang single. Apaaah? Kamu juga single? Kebetulan dong, *geser duduk* jadian yuk? *ditampar*.

Bicara tentang jomblo, kayanya jomblo itu di diskriminalisasi banget di Negara ini? Kenapa gitu? Mulai dari lagu Saykoji Jomblo, trus iklan, “Truk aja gandengan, masa om enggak?” yang nanya anak kecil lagi, aduuuh kacau, eh dek, please ya, emang situ mau disamain sama Truk gandeng.? Gue sih mending jadi jomblo ketimbang disamain ama truk gandeng. Noh liat matahari, walaupun ia sendiri ia tetap bersinar tuh, terang lagi, kalau gak ada dia lo bisa apa? *kemudian hening*.

Jadi intinya gini, Gak ada gunanya ngatain orang jomblo, single, atau apalah, mentang situ taken? Ntar kalau putus jangan galau ya, malu sama kami jang jomblo. Gue sih kalem aja kala dikatain jomblo,*padahal dalam hati nangis bombai*  toh ntar kalau mati kita ga ditanya sama malaikat “siapa pacar mu? Erapa mantan mu?” gabakal ada nanya malaikat nanya gitu.

Paling sebel tu kalau malam minggu, temen-temen semua pada jalan sama pacar nya, nah gue?  jangan kan pacar, gebetan aja gak ada *nangis lagi*.  Yang LDR siap siap isi pulsa, duduk dikamar sambil mesra mesraan lewat telpon, Gue, yang jomblo? Cuman bisa pacaran sama Komputer, buka twitter, orang pada twitpict saat diner bareng pacar, mau ngetwiit tapi gak jadi deh, biar orang orang ngira kala gue lagi malam mingguan, wkwkw, biar jones nya kliatan banget gitu. Terpaksa gue habisin malam minggunya dengan komputer, main game sampe pagi. Tapi enak lho pacaran sama komputer, gak pernah minta jalan, gapernah minta traktir, gapernah rewel, apalagi marah marah *cium dekkstop*, cuman elu satu satu nya yang gerti gue di dunia ini.

Lah, kok gue malah curhat gini? Okeh, sampai sini dulu celoteh gue hari ini, gue mau lanjutin tugas gue nih, bye.......

24 komentar:

  1. wkwkwkw menarik banget nih postingannya, walaupun isinya cuman curhatan Jones :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaupun gue jomblo tapi gue gak ngenes ya, catet! -____-"

      Hapus
    2. kalau gak ngenes berarti jomblo apa dong? hayooo...?

      Hapus
    3. jomblo terhormat. haha udah? puas? :'(

      Hapus
  2. Ada yang Typo tuh, ralat lagi mas

    BalasHapus
  3. Salam kenal, Nando!
    Tulisannya udah bagus tuh, cuma kalau bisa ntar space antar paragrafnya agak dilebarin dikit, ya, biar pembaca agak enak'an bacanya :D

    BalasHapus
  4. Salam kenal, Nando!
    Tulisannya udah bagus tuh, cuma kalau bisa ntar space antar paragrafnya agak dilebarin dikit, ya, biar pembaca agak enak'an bacanya :D

    BalasHapus
  5. makasih bg @danielkevin_ :D iya nih, berantakan banget, maklum bg posting pertama, agak gimana gitu, yaa masih newbie bang, nanti pasti akan lebih baik lagi bang :D
    makasih bang :D

    BalasHapus
  6. iya tuh space'y rapet wangi banget hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih bg, maklum postingan pertama bg, hehe.thanks ya bg

      Hapus
  7. Eh kak Nando, asal Sukabumi bukan sih?
    *ngedadak jadi detektif*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukabumi *mikir keras* sukakamu kali :3 hahaha engga, aku asli bukittinggi :D

      Hapus
  8. kenalan langsung curhat isinya rada nyusahin

    BalasHapus
  9. Eh sadar gk ngeliat posting lu jdi inspirasi buat gua..! Bagus.. Kreatif.. Lucu :)

    BalasHapus
  10. lucu yaak..
    abis putus malah ngeblog..
    hehe
    jadi penasaran pengen kenalan *eaaa..

    salam kenaaal ^^
    >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D ya nyari kesibukan aja mba,

      yuk, kenalan yuk :D hahaha

      Hapus
  11. ajihh :D *abg seganteng gini *bisa galau juga yaa..:D

    BalasHapus
  12. Kereeeeen....!!!

    http://mashadybagi.blogspot.com

    BalasHapus
  13. kak keren postinganya, suka buat karikatur ya

    BalasHapus