Untitled 1

JUGA HARUS MOVEON


Aduh, gue kalau lagi galau  itu bawaannya pengen nulis nulis dan nulis terus, yaaa ngeluarin uneg uneg gitu, biar nyeseknya hilang. (kok nyesek? BH nya kekecilan pak?) ah kampreet gue cowok tulen, cowo mana ada pake BH *gigit monitor*.

Sebelum lanjut ngetik, gimana nih kabar sobat blogger semua.? Sehat kan? Syukurlah kalu begitu. Sekarang gue udah bisa lanjut kan.? Capcuss…. *eh..*

Oke, jadi gini, gue mau lanjutin postingan sebelumnya nih. Tenang, sekarang gue udah gak galau lagi kok. Hahaha ya iyalah kan kita udah move on tanteeee….. Ya emang sih kemaren itu gue sempat dilema  beberapa hari habis diputus ama mantan. Ternyata cara yang gue pake tuh ampuh banget lho buat moveon,  gue nonaktifin semua akun socmed gue, berhenti stalking timelinya dia. Haha iya beneran, dan Alhamdulillah gue sekarang udah move on, Moveon suksesss….



Gue gak perlu ke klinik tongf*ng  buat nyari ramuan supaya cepat moveon, beberapa hari yang lalu gue lihat tweet salah seorang followers gue, tweetnya kalau gak salah gini, “dulu saya menderita penyakit kanker payudara, tapi setelah saya berobat  ke klinik tongf*ng sekarang saya gak punya payudara lagi, terimakasih klinik tongf*ng” . ni orang lagi ngelawak atau gimana gue gak tau.

Jadi bebrapa hari ini gue udah gak aktif lagi di socmed, gue sibuk ngurusin blog gue yang amburadul ini, temen temen gue banyak yang nyariin gue, dia sms gini,

“kemana akun lu broo? Kok gak ada lagi gue liat?”
dengan polosnya gue jawab,  “akun gue diretas sama orang Timur tengah, gue brantem sama dia  di sebuah forum” *hahaha biar galau gue gak ketahuan*.
 “Terus.? Apa kegiatan lu sekarang?” jawabnya lagi,
“gue lagi sibuk ngurusin blog nih” sahut gue..
“sejak kapan lu punya blog?” dengan nada yang agak ngeledek,
Lalu gue jawab, “sejak gue putus ama pacar gue”  *yaah ketauan deh..*

Hari ini gue buka lagi akun gue yang sempat dipingit beberapa hari ini, kasian banget dia lemah pucet gitu, *eh ini akun apa tahanan narapidana sih?*. Setelah gue aktifin gue lansung search usernamenya, dan ketemu, ternyata dia skarang juga udah moveon juga, ciyyeee…. selamat ya ntan (ntan : mantan).  Dia bikin lagi akun baru, mungkin akunya yang lama membuat nya susah moveon, dan mungkin di akunya yang lama itu  banyak kenangannya, halaaah….

Karena gue rasa batin gue udah siap, gue coba stalking timeline nya lagi, ternyata dia udah gak nyindir nyindir gue lagi, dia udah moveon. Waktu gue scrolling timeline gue lihat dia ngetweet gini, “ You see? I can do it without you”  pake emot senyum lagi. Gue terharu bacanya, kenapa cewek tu cepet banget movonya? Gak adil banget buat kaum cowo tau…

Mulai sekarang gue bakal jalani kehidupan gue lagi seperti biasa dan tanpa dia. Walaupun gue masih inget inget dikit ya wajar lah, kalau dia bisa moveon kenapa gue enggak? Kalau dia gak bisa gue juga gak bisa, *eh. Putus itu mah biasa, sedangkan orang yang udah nikah yang udah bertahun tahun aja ada yang bercerai. Toh kalau jodoh gabakal kemana. Kata abang gue, Afgan gini, “Jodoh pasti bertemuuuu……♪♪” *digampar*

Walaupun status gue sekarang ini single, eiitss….. jangan kira gue gak bahagia, bahagia itu gak harus punya pacar kok, yang gak bahagia itu kalau liat temen lagi gandeng pacarnya, itu baru nyesek, rasanya kaya mau ngambil batu yang paling gede trus timpukin ke mereka berdua. Itu namanya gak ada toleransi terhadap jomblo, bermesraan boleh tapi jangan di depan para jomblo dong , kasiian kami mau gandeng siapa coba? Miris? emang miris, pake banget hanget malahan.

Buat sobat bloger yang mau konsultasi masalah moveon bisa hubungi gue di facebook  atau follow twitter gue @NandoEko. Siapa bilang putus cinta itu sakit, sakit itu kalau putus, tapi masih cinta hahahhahahaha :D

82 komentar:

  1. ngikut aja deh gan... asyiikk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw ga baca postingannya ni -_-

      thanks bg udh mampir :D

      Hapus
  2. haha... ya pasang aja x-banner di dada agan.. "Ane Jomblo" biar kagak ada yang sembarangan mesra di depan agan.. Just joke

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh juga tuh gan. tapi takut dikira orang gila -_-

      Hapus
  3. santai saja mas...mas nando masih muda dan masih bergairah untuk meraih mimpi kedepan. Galau itu apa sih? lawan aja dengan menulis seperti ini, saya kalau lagi suntuk kerjaannya ya misuh-misuh di blog, kalau gak gitu komen misuh di blog orang, beres kan

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Terkadang single jg bsa happy.bebas...

    BalasHapus
  6. semua tergantung orangnya.. kalau kita bawa happy ya akan terasa happy, bila kita terlalu memikirkan ke galauan ya akan masuk kedalam dunia kegelisahan yang nggak jelas.. xixiixixi

    BalasHapus
  7. Yang serba on...
    katanya...lebih yes loh mas. :D

    BalasHapus
  8. anak muda jaman sekarang .. bahasanya apa2 langsung mup onnhh :D

    BalasHapus
  9. hahaha
    moga cepet gantinya deh gan!

    BalasHapus
  10. ciyeeee super sekali isi blognyaaa,ciyee :D (y)

    BalasHapus
  11. iya kalau bisa dalam hidup itu harus move on ya mas. jadi bisa maju, bukan malah mundur ya :)
    thanks ea atas share nya :)

    BalasHapus
  12. pas banget kalau lagi galau, kesini langsung move on

    BalasHapus
  13. hahaha, di baca2 kok ya lucu, jd ingat masa galau dulu*sebelum nikah.

    BalasHapus
  14. But move on is really hard to do haha :D

    BalasHapus
  15. Ntar kalo liatin timelinenya mulu lama" juga kangen loh :D #pengalaman pribadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gan, trus ngomong dalm hati, "twit nya buat gue ga sh?"

      Hapus
  16. wah selamat ya udah move on hahaa

    BalasHapus
  17. Kalau jatuh cinta dan pacaran, resikonya ya patah hati dan putus. Sakit hati dan galau itu normal banget, asal jangan kelamaan. Selamat ya, sudah berhasil move on :)

    BalasHapus
  18. Semangat bang :) Lets Move on.....

    BalasHapus
  19. "aku takkan jadi butiran debu hu uuu
    bila tersesat kehilangan arah, aku kan bisa bertanya..."

    lho, kok jadi nyanyi? hehe

    selamat move on!

    BalasHapus
  20. move on baaang...
    move on..

    *eh, udah ya?
    *selamat datang jomblo baru*
    :D

    BalasHapus
  21. weeeeww keyeeenn, udah bisa move on. ceweknya jg cepet banget yah move on nya,, saya aja butuh brapa lama untuk moveon...

    tapi Oom, truk aja gandengan masa Oom nggak, xixixixix #kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeh, emang kenapa dengan truk gandeng mba? adooohhh.... biarin aja truk gandengan mba, saya mah ogah disamain ama truk .OGAAAAHH. :/

      Hapus
  22. move onnya jangan sampe berhenti ya....keep happy blogging always ;-)

    BalasHapus
  23. MoveOn nih ceritanya,.. hehe

    bener tuh, kita harus bisa MoveOn walaupun kesebelah.

    semangat :)

    BalasHapus
  24. move on itu baru dibilang sukses kalau udah nggak sakit mantan gandengan sama yang baru :p

    BalasHapus
  25. Perlu dicoba nih trik move on nya biar nggak ketauan galaunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk pura pura aja dulu -_- hingga nanti kita lupa kalau kita sedang berpura pura ;D

      Hapus
  26. Ah syukurlah kalo sudah move on... Jadi sekarang masuk klub Jojoba ya? (jomblo jomblo bahagia) :D

    BalasHapus
  27. Tenang aja bro.. bukannya gugur 1 tumbuh seribu ???
    masih banyak tuh yang ngantri.. ada seribu lho.. seribu upo ngumpul dipiring.. hehehehe.. cemenguttt yeahhh.. :P

    BalasHapus
  28. Keknya emang cewek tuh lbh cepet move on dibanding cowok. Walopun pas putus nangis2, tp ga brp lama dah punya gandengan lg.. Sedang mantan cowoknya msh aja jomblo.. hahaha.. *smoga komen ini ga bikin yg punya blog ini galau :P

    BalasHapus
  29. nah, ayo dong ke klinik tong ... eh, maksudnya ayo dong move on! orang yang gak punya payudara aja bisa move on, masa kita gak bisa? xixixi

    BalasHapus
  30. Asyiiiik.... yang udah berhasil move on (/ >o<)/

    BalasHapus
  31. Baca ceritanya lumayan bkin ngakak juga nih hehheee,,,

    BalasHapus
  32. Gimana rasanya punya pacar atau kakasih
    Saya ga pernah mau tahu sebab saya ga suka pacaran

    Jomlo bukan dosa
    Jadi sayang kalo waktu cuma
    Buat mikirin orang yang menghina
    Toh tanpa pacar bisa bebas punya kenalan kemana-mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget mba :D yosssh :D hidup ga akan berhenti sekalipun kita sendiri :D

      Hapus
  33. mana ni bang postingan barunya?

    BalasHapus
  34. Balasan
    1. hahah bener :) tapi waktu akan merubah segalanya, keep calm and unyu :)

      Hapus